Skip to main content

AOL Shield Browser

AOL Shield Browser adalah browser berbasis Chromium yang melindungi dari banyak trik yang akan digunakan peretas online untuk mencuri informasi Anda.

AOL Shield Browser

Menggunakan browser

Saat menggunakan program ini, Anda akan melihat bahwa ini sangat mirip dengan Google Chrome. Siapa pun yang mengetahui kemudahan penggunaan Chrome dapat mengharapkan hal yang sama dengan AOL. Selain itu, aplikasi ini kompatibel dengan sebagian besar ekstensi sehingga memudahkan untuk beralih penggunaan.

Keamanan dalam kualitas terbaiknya

Anti-keylogging adalah perlindungan keamanan pertama yang ditawarkan. Fungsi ini mengenkripsi semua kata yang Anda ketik, melindungi Anda dari peretas yang mencuri informasi Anda. Perlindungan screengrab mencegah peretas mengawasi browser Anda dan mencuri tangkapan layar dari jarak jauh. Terakhir, situs web scam apa pun akan dicegah memuat kecuali potensi risiko apa pun.

Instalasi

Proses instalasi sebenarnya cukup mudah untuk AOL Shield. Ini tidak akan membebani sebagian besar perangkat, yang menjadikannya pilihan yang bagus untuk dilihat. Satu-satunya hal yang harus diperhatikan adalah ia mencoba menjadikan dirinya penjelajah internet default. Jika Anda ingin mencobanya, berhati-hatilah saat menginstalnya.

Setuju atau tidak setuju

Ini jelas merupakan browser yang harus Anda pertimbangkan untuk digunakan. Jika Anda menyukai Chrome tetapi menginginkan lebih banyak keamanan bawaan, ini adalah pasangan yang tepat untuk Anda.

Download AOL Shield Browser

Persyaratan:
Windows 7 / Windows 7 64 / Windows 8 / Windows 8 64 / Windows 10 / Windows 10 64
Newest Post
Oldest Post
Comment Policy: Please write your comments according to the topic of this page post. Comments containing links will not be displayed until approved.
Load Comments
Close Comments